Jumat, 14 Oktober 2011

Gara-gara mati lampuuu... atau MALES ?

semalem, (Kamis,13 Oktober 2011) mati lampu. mulai abis maghrib sampe jam 10 mlm.
dan gue ga bisa ngapa2in!
awalnya gue mau ngerjain tugas yang di kasih bu guru cantik, bikin teks deskripsi2 gitu. gue sih udah dapet teksnya sebelum tu pekerjaan pada akhirnya dijadiin pe'er sm bu guru cantik.tingal gue salin. tapi apa daya, malem2 mati lampu, gelep, cuma ada lampu2an yg dicas itu, itu jg redup diaa -,-"
udah smangat2 mau nyalin, eh gue trnyata cm bisa tidur2an smbil maenan hp -___-"
udah gitu gue kaga bisa posting2an k blog gue ini :(
udah jam 10'an,gue tau lampu udah idup,tapi sangking capek sama ngantuk yaudah gue pkir cuma nyalin inilah jadi bsok sbuh2 jg bisa.
pas sbuhnya gue kaga nyalin, msih molor, ya gila aja dingin bangeeeeedd...slimutan gue akhirnya. pas jm 6 kurangan mndi trus abis tu mkn, dan tugas itu blum sama skli ue salin k bku gue. skitar 15 mnitan smpe jm 7 kuranganlah, gue brngkat. sukur jg kosan deket skolah, cm nrobos lapangan udah smpe kls, hehe abis tu gue tinut deh (ngabsen sidik jari) sbelum pada akhirnya senam =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar