Sabtu, 08 Oktober 2011

kenalan lagi yuks..

Hay hay, pasti lo lo semua pada blum kenal gue? Emm..mungkin ada sih yang udah kenal gue sebelumnya, tapi disini gue mau kenalin diri gue lagi, supaya lo lo semua kenal dan gak bingung sama orang dibalik tulisan-tulisan di blog gue ini.
Oke, nama gue Intan Anggraeni, gue lahir di Metro tgl 14 Maret 1996. Gue anak kedua dari dua bersaudara, kakak gue namanya Yuliasamaya.Anak dari Ir.Rusman dan Yeti Suparni (perlu gitu yaa gue pampang nama emak bapak gue), hehee..
Emm..riwayat pendidikan gue, waktu TK gue di TK Induk Rabala Rajabasa Lama, Tridatu Lampung Timur. Lanjut ke skolah dasar, waktu kelas 1 semester 1, gue di SDN 1 Rajabasa Lama,Tridatu Lampung Timur. Karna tuntutan kerja bokap gue, gue and kluarga move ke Nusa Tenggara Timur, tepatnya ke Taman Nasional Komodo. Gue lanjutin skolah di SDN 2 Labuan Bajo sampai dengan gue kelas 6 semester 1. Kelas 6 semester 2 gue lanjut di SDN Bugih V,Pamekasan Madura Jawa Timur. Itu karna lagilagi bokap pindah. Lulus SD, gue lanjut di SMPN 1 Pamekasan, Cuma sampe kenaikan kelas 8. Lagilagi bokap kudu mutasi,sekarang ke Taman Nasional Gunung Lauser di Medan, tapi gue.nyokap,ama kakak gue mutusin tinggal di Lampung. Akhirnya gue lanjutin SMP di SMPN 1 Way Jepara, Lampung Timur sampe dengan gue lulus. Sekarang gue bersekolah di SMAN 9 Bandar Lampung.
Udah cukup riwayat pendidikan gue yang pindah-pindah ntu -___-‘ skarang tentang kebiasaan gue. Selain disibukkan dengan urusan menuntut ilmu, gue tuh biasanya ngapain yah? Emm..sama kayak yang laen, makan,tidur,minum,mandi,ibadah,bernafas, ya gitugitu aja gue mah. Hehee.. gue ini sering banget smsan sama my boy friend, online,nulis-nulis gakaruan,nonton tv,tapi gue ini bukan anak yang doyan maen-maen kluyuran gitu,gue ini bisa dibilang anak rumahan, hahay..
Gue paling suka dengan karate. Apapun, karna karate itu udah lekat banget didiri gue sejak gue masih cilik. Slain itu gue juga suka sama hal-hal yang berbau balon,kembang api,lilin,objek-objek aneh dan unik yang sebenarnya banyak disekitar.Gue suka banget sama animasi kartun-kartun gitu, yang buatan jepang maupun disney, tapi ga suka sama kartun berbi-berbian yang cewek bangeeeed..
Gue suka musik-musik yang easy listening, pop, jazz, semua gue suka, tapi gue bukan tipe remaja cewek yang tergila-gila sama boys band dalem negri ataupun luar (korea terlebihnya), gue Cuma suka sebatas dengerin musiknya aja,ga fanatik gitu. Gue justru lebih tersedeng-sedeng sama musik-musik klasik.orang bilang bisa bikin cerdas, ah tapi gue yang udah lama dengerin ga pinterpinter juga ah..
Oya, gue kadang ngisi waktu dengan main musik. Yang paling sering gue maenin yaitu keyboard dan gitar, walaupun itu juga gue blajar otodidak dan kalo maen ngasal-ngasal, yang penting bunyi ajaa..
Udah ah, cape gue baru segini nulis aja. Kalo losemua mau kenal dan tau gue ini makhluknya gimana sifatnya gimana, samperin aja gue langsung, hahay ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar